Friday, May 11, 2012

Zusammen Spielen

Hari Rabu tanggal 9 Mei kemarin Ministerium Für Regeneration mengadakan kegiatan Zusammen Spielen, kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk lebih mempererat hubungan antara anggota BDS dan juga sekaligus launching kaos Regeneration,, waah sekarang Ministerium Für Regeneration kerennya udah nambah 5%.



Dimulai dengan pembukaan dari du
a MC cantik Atul dan Selvy, kemudian sambutan dari Ara ketua panitia acara Zusammen Spielen yang kelihatan seneng sekali karena banyak temen-temen BDS yang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan acara tersebut, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua BDS kita mas Haschfi yang kemudian dilanjutkan ke acara inti yang pertama.

Atul & Selvy

Ara - Ketua panitia

Mas Haschfy - Ketua BDS

Acara inti yang pertama adalah sharing sama kakak-kakak DPO mengenai bagaimana berorganisasi. Ada mas Aby, mba Olvy, mba Fitri, mba Sekar, n mba Kiki, karena kakak-kakak DPO ini bisa dibilang senior dalam berorganosasi, jadi sedikit bertanya kepada mereka mungkin akan dapat menambah wawasan.



Acara ini namanya Zusammen Spielen, gk afdol donk kalo gk ada seru-seruannya? Setelah acara sharing-sharing bareng kakak-kakak DPO, dilanjutin dengan acara yang paling seru dan kayaknya acara puncaknya yaitu bakar-bakar PKM jagung *rugi banget gk ikut*





Terlihat semua sangat berantusias, yang paling berantusias ketahuan laah belom makan dari kos :D walaupun gitu jagungnya gk bisa abis, kebanyakan kayaknya, mubazir kan kalo dibuang, untungnya anggota-anggota BDS multi talenta, dengan skills yang dimiliki permasalahan itu dapat diatasi, sekalipun skillnya jadi tukang bakar dan jualan jagung,,, super sekali
yaa.. sisa jagungnya dijual ke PKM dan anak-anak yang lagi latihan di stage tari, dan untungnya lumayan banyak yang beli. gk sia-sia lah jagungnya kebanyakan.

pada nyiapin jagung buat di jual :)



Dan setelah kenyang makan jagung dan juga lelah dagang jagung, masuk ke acara hiburan yaitu karokean bareng, ada penampilan special dari ketua BDS kita dan acara ini sekaligus acara penutupan dari kegiatan Zusammen Spielen ini.


Oke,, sampai disini, selamat ya buat Ministerium Für Regeneration yang telah sukses dengan prokernya, semoga kegiatan pada proker yang berikutnya bakalan sukses juga!

2 comments:

© Bund der Deutsch-Studenten, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena